Sun. Jun 7th, 2020

Masa Depan Manuel Neuer di Tangan CEO Bayern Munchen Sudah Terjawab

Spekulasi soal masa depan kiper nomor satu Jerman, Manuel Neuer sudah terjawab. CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge memastikan bahwa pihaknya menolak segala tawaran yang datang dan menegaskan kiper 33 tahun itu tidak kemana-mana hingga kontraknya habis 2021 mendatang.

Sebelum pandemi virus Corona yang menghentikan sepakbola di benua Eropa, Bayern sebenarnya sementara bernegosiasi dengan Manuel Neuer terkait pembaharuan kontrak sang pemain yang bakal habis pada 2021 mendatang.

Negosiasi ini sendiri berjalan cukup alot mengingat Neuer saat ini sudah berusia 33 tahun dan diketahui punya riwayat panjang terkait cedera. Dengan situasi yang tak kunjung pasti ini, raksasa Premier League, Chelsea disebut mencoba menggoda Neuer agar mau hengkang ke Stamford Bridge musim depan.

Pelatih The Blues, Frank Lampard dilaporkan tidak puas dengan performa kiper utamanya, Kepa Arrizabalaga dan meminta pihak klub agar mencari kiper baru dengan Manuel Neuer atau Gianluigi Donnarumma di AC Milan yang masuk dalam bidikannya.

Akan tetapi, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menggelar pembicaraan terkait transfer semua pemainnya selama pandemi virus Corona melanda. Rummenigge menyebut bahwa bursa transfer kini bukan lagi fokus utama klub.

“Tidak ada negosiasi untuk Manuel Neuer, hal yang sama berlaku untuk semua pemain yang kontraknya berakhir pada musim panas 2021.” ucap Rummenigge seperti dilansir dari Sportsmole.

“Kami telah mengajukan penawaran sebelum krisis virus Corona, dan kami tidak ingin mengambil keuntungan dari krisis ini sekarang untuk mendorong harga pemain.” tegasnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star