Sun. Jun 7th, 2020

Andai Kembali ke Inggris, Bek kanan Atletico Madrid, Kiera Trippier Ingin Pensiun di Klub Ini

Bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier, menolak untuk kembali bersergam Tottenham Hotspur. Andai kembali ke Inggris, dia ingin ingin membela Burnley dan pensiun di sana. 

“Saat kontrak saya di Atletico habis, usia saya saat itu sudah 32 tahun. Burnley, satu-satunya tim yang ingin saya datangi jika kembali ke Inggris. Saya sudah bercita-cita untuk pensiun di Burnley.

Itulah rencana saya saat ini,” kata Trippier. Sebelum membela Tottenham, Tripper memang sempat berkostum Burnley selama 3,5 musim sejak 2011. Di periode tersebut, Trippier masih berstatus pemain pinjaman dari Manchester City sebelum akhirnya dibeli Tottenham.

Di musim terakhirnya bermain untuk Burnley, Trippier berperan penting membantu The Clarets promosi ke Premier League. Mengenang hal itu, Trippier mengaku hingga saat ini masih sering berkomunikasi dengan pelatih Burnley, Sean Dyche.

“Saya masih sering berdiskusi dengan Sean soal sepak bola. Kami terus berhubungan baik. Sean bahkan selalu bertanya kapan saya ingin kembali ke Burnley.

“Saya percaya Burnley klub yang tepat untuk saya pensiun. Setelah itu, saya ingin mengikuti kursus kepelatihan dan berharap bisa melatih Burnley di masa depan. Saya terobsesi mengikuti jejak Sean,” tambah Trippier. 

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star