Tue. Mar 31st, 2020

Lawan Corona, Paul Pogba Anjurkan Lakukan Dab

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memiliki cara unik untuk mengatasi penyebaran virus Corona. Ia meminta semua orang melakukan ‘dab’ yang biasa ia lakukan untuk selebrasi.

Merebaknya virus Corona membuat WHO sampai harus menetapkannya sebagai pandemik atau wabah global. Hal tersebut tidak berlebihan mengingat virus satu ini telah menyebar hampir di seluruh negara du dunia.

Langkah pencegahan terus dilakukan termasuk melarang semua kegiatan olahraga dengan tingkat penonton yang masif. Beberapa kompetisi Eropa pun ditunda setidaknya hingga awal bulam depan.

Sosialisasi juga dilakukan oleh beberapa pihak tidak terkecuali para pemain. Paul Pogba misalnya meminta semua orang untuk melakukan dab guna mencegah penyebaran virus satu ini.

Gaya selebrasi ini memang menampilkan cara menutup mulut dengan siku dalam posisi ditekuk. Menutup mulut saat batuk atau bersin merupakan salah satu tindak preventif awal yang bisa mencegah penularan penyakit di mana siku adalah tempat terbaik untuk menutup mulut.

“Dab when you cough. Dab when you sneeze. Dab to beat coronavirus,” kata Paul Pogba seperti dilansir dari Intragram pribadinya.

Dab yang pertama, Paul Pogba menyarankan masyarakat untuk menutup mulut ketika batuk.

Untuk dab yang kedua, eks Pemain Juventus itu mengimbau masyarakat menutup mulut ketika bersin.

Dab yang terakhir, Pogba mengajak seluruh masyarakat untuk kuat bersama mengalahkan virus corona.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star