Mon. Jul 13th, 2020

Pada pekan ketiga Liga 1 Shopee 2020, Wajib Bangkit, Arema Harus Main Ngeyel

Pada pekan ketiga Liga 1 Shopee 2020, Arema sangat percaya diri bisa bangkit saat melawan PSIS Semarang pada Sabtu (14/3/2020). General Manager Arema, Ruddy Widodo yakin para pemainnya akan bermain ‘ngeyel’.

Ruddy Widodo menerangkan bahwa timnya harus bermain dengan maksimal untuk meraih poin penuh melawan PSIS Semarang. Hal ini dikarenakan Arema mengalami kekalahan pada laga sebelumnya.

“Saya sudah melihat para pemain sudah tampil baik meskipun kalah dalam laga sebelumnya. Namun, kami yakin bahwa pemain harus bermain pantang menyerah dan ‘ngeyel’. Saya pribadi yakin bahwa pemain Arema bisa bangkit saat lawan PSIS,” jelas Rudy kepada media.

Ruddy Widodo menerangkan bahwa pelatih Arema, Mario Gomez bisa memotivasi para pemain untuk bisa bermain dengan performa terbaiknya. Gomez juga telah mengavaluasi kekurangan di beberapa lini.

“Kami sangat percaya kepada sang pelatih. Dia sangat baik dalam memotivasi para pemain. Saya sudah melihatnya beberapa kali,” jelasnya.

“Usai kalah kemarin, saya meyakini bahwa staf pelatif juga telah mengevaluasi dengan baik dan apa-apa yang perlu dibenahi,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Arema FC menerima kekalahan dari rivalnya, Persib bandung dengan skor tipis 1-2. Hasil tersebut membuat Arema harus terjun payung ke posisi delapan. Sedangkan, Persib Bandung bertengger di posisi pertama klasemen Liga 1 2020.

Summary
Review Date
Reviewed Item
bola
Author Rating
51star1star1star1star1star